10 Jenis Tanaman Hias Daun Kecil

10 Jenis Tanaman Hias Daun Kecil

10 Jenis Tanaman Hias Daun Kecil

Kehadiran budidaya tanaman hias di dalam rumah adalah langkah untuk lebih keindahan sekaligus juga nuansa fresh serta asri di rumahmu, khususnya tanaman hias daun. Tidak sama dengan tanaman hias bunga, tanaman hias daun malah mempunyai daya tarik dari daun-daunnya yang kehijauan serta mempunyai corak atau bentuk yang unik.

Tertarik datangkan nuansa lebih asri di dalam rumah melalui tanaman hias daun? Lihat referensi tipe tanaman hias daun terkenal berikut:

Tanaman hias daun satu ini adalah salah satunya yang paling terkenal. Populer akan bentuk daunnya yang besar serta bergelombang, tanaman gelombang cinta ini pas jadikan tanaman hias bagus untuk hiasi taman atau isi sudut ruangan atau teras rumah.

Tidak kalah terkenal dari tanaman hias daun awalnya, Sansevieria yang lebih populer dengan nama Lidah Mertua ialah tanaman hias daun yang lain yang dapat Toppers pilih untuk lengkapi koleksi tanaman hias di rumah.

Mempunyai skema daun memanjang keatas dengan dialek warna menguning di bagian pinggirannya, tanaman hias daun ini disukai sebab ciri khasiatnya kurangi radiasi dan pencemaran udara.

Benar-benar gampang dirawat serta diketemukan, Sirih Gading dapat jadi pilihan tanaman hias daun setelah itu untuk menghiasi taman rumahmu. Sifatnya yang menjalar membuat tanaman hias daun ini pas untuk menghiasi dinding atau jadikan tanaman menggantung. Warnanya yang hijau cerah membuat situasi bertambah lebih fresh dengan kedatangan tanaman Sirih Gading ini.

Kecuali tanaman Sirih Gading, tanaman hias daun lain yang dapat juga buat jadi tanaman menggantung ialah Suplir. Sudah lama terkenal di Indonesia, Suplir termasuk juga tanaman hias daun yang cukup gampang didapati serta gampang dirawat sebab habitatnya yang lembab sesuai iklim Indonesia.

Juga dikenal dengan nama Simbar Menjangan, Sundul Rusa ialah tanaman hias daun yang umum didapati di beberapa negara beriklim tropis. Untuk dapat menanam tanaman ini, Toppers harus mempunyai pohon untuk jadikan ‘inang' supaya tanaman ini dapat hidup. Memiliki bentuk yang benar-benar unik membuat tanaman hias daun ini benar-benar terkenal.

Simak juga: jenis cabe jalapeno

Sri Rezeki atau Aglaonema ialah tanaman hias daun yang cukup terkenal di Indonesia. Biasanya, tanaman ini tidak tahan pada cahaya matahari langsung hingga seringkali jadikan hiasan untuk di ruang.

Salah satunya fakta manfaat lidah buaya kenapa tanaman hias daun ini disukai ialah keyakinan warga yang yakin jika tanaman ini dapat bawa peruntungan.

Tidak semua tanaman hias daun sama dengan warna hijau yang asri serta mempersejuk, ada juga tanaman hias daun yang disenangi oleh sebab daun dari tanaman itu mempunyai beberapa warna cerah yang menonjol seperti Tanaman Hias Daun Puring.

Ada dengan warna kemerahan serta keunguan yang bergradasi dengan hijaunya daun jadikan situasi taman dapat bertambah hidup.

Lili Paris adalah pilihan tanaman hias daun untuk Toppers yang mempunyai tempat terbatas sebab ukuran tanaman ini yang tidak begitu besar. Tidak cuma ditanam di taman atau pot bunga, Lili Paris dapat juga jadikan tanaman menggantung.

Tanaman hias daun satu ini benar-benar gampang dirawat serta dapat menyesuaikan dengan beberapa lingkungan hingga pas untuk jadikan tanaman hias outdoor atau indoor.

Sesuai namanya, tanaman hias daun setelah itu ini mempunyai sisi puncak tunas yang berwarna kemerahan. Tanaman ini dapat tumbuh jadi besar serta rimbun hingga sering jadikan untuk tanaman pagar atau pembatas di taman.

Satu lagi tanaman hias daun terkenal Indonesia yang harus lengkapi koleksi tanaman di taman, Kuping Gajah. Dinamana Kuping Gajah sebab tanaman hias satu ini mempunyai bentuk daun yang melebar. Ditambah tulang daun menjari yang berwarna kontras dari warna daun membuat penampilan tanaman hias daun ini makin menarik.

Tanaman hias daun satu ini adalah salah satunya tanaman dekor modern yang benar-benar disukai sekarang. Bentuk daun jadi dengan keunikan lubang-lubang membuat Monstera benar-benar unik serta sering jadi pilihan dekor asri untuk tempat tinggal-hunian kekinian saat ini.

Karakter dari Calathea ialah warna daun yang belang-belang membuat penampilannya dapat memberi warna tidak sama pada taman di dalam rumah. Tanaman hias daun ini sendiri mempunyai banyak variasi yang tawarkan skema dan formasi warna yang berlainan.

Begonia salah satu tanaman hias daun yang benar-benar disukai oleh penggemar tanaman hias di luar negeri. Tetapi, tanaman hias daun yang mempunyai keunikan beberapa warna kontras serta skema simetris pada dunnya ini baru terkenal di Indonesia baru saja ini. Untuk Toppers yang jemu dengan warna hijau yang monoton, tanaman Begonia bisa saja pilihan untuk meningkatkan koleksi tanaman hias daun ini.

Tanaman dengan nama latin Aspienium Scorpio dan lebih diketahui dengan nama Pakis Sarang Burung ialah tanaman hias daun yang tidak kalah cantik serta cukup gampang tumbuh serta dirawat.

Ciri dari manfaat tanaman hias daun ini ialah warna hijaunya yang cerah dan daun memanjang dengan tepian yang bergelombang.

Daun Dollar yang mempunyai nama lain Daun Dollar ialah tanaman hias daun yang unik sebab daunnya yang tebal serta penampilannya yang mengkilap, membuat tanaman ini seperti terlihat tanaman plastik.

Tanaman hias daun satu ini benar-benar pas untuk jadikan dekor asri dalam ruang. Satu lagi daya tarik dari tanaman ini ialah keyakinan jika tanaman ini dapat datangkan peruntungan.

Telah dapatkan tanaman hias daun yang paling cocok untuk melengkapi taman atau dekor rumah? Supaya tanaman hias daun masih subur serta fresh, janganlah lupa melengkapi beberapa alat taman paling baik melalui Tokopedia. Dari mulai pot tanaman, pupuk, sampai tanaman hias dapat Toppers dapatkan dengan gampang dengan cara online di Aplikasi Tokopedia!

0 Response to "10 Jenis Tanaman Hias Daun Kecil"

Posting Komentar